DPW Hidayatullah Sumsel Ikuti Rakernas Hidayatullah 2022 di Jakarta

Pemimpin Umum Hidayatullah KH. Abdurrahman Muhammad membuka Rakernas Hidayatullah 2022 (foto: Hidayatullah.or.id)

Jakarta (HidayatullahSumsel.com)
--- Ketua DPW Hidayatullah Sumatera,   Selatan, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I didampingi Sekretaris, Ust. Sriyono dan Bendahara, Ust. Muh. Dwi Agung mengikuti pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hidayatullah 2022  di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Jln. Cipinang Cempedak, Otista, Polonia, Jatinegara, Jakarta, pada Kamis, 14 Jumadil Awal 1444 (8/12/2022).

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hidayatullah 2022 dengan tajuk "Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, dan Wawasan menuju terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik" ini dihadiri oleh segenap unsur pengurus inti Dewan Pengurus Pusat, Dewan Pengurus Wilayah, Organisasi Pendukung (orpen) tingkap pusat, Badan dan Amal Usaha tingkat pusat, dan Kampus Induk dan Kampus Utama Hidayatullah dibuka oleh Pemimpin Umum Hidayatullah KH. Abdurrahman Muhammad dan akan berlangsung selama 3 hari, 8-10 Desember 2022.

Dalam sambutannya, seperti dilansir dari situs Hidayatullah.or.id KH. Abdurrahman Muhammad memberi pesan kepada semua kader Hidayatullah agar senantiasa mau dan mampu menikmati aktivitas kebaikan.

Pembukaan Rakernas Hidayatullah 2022 (foto: Hidayatullah.or.id)

“Nikmati itu pekerjaanmu, sampai engkau benar-benar merasakan kenikmatan. Kemudian nikmatilah shalat, baca Alqur’an, amal shaleh, dan lainnya, semua kebaikan. Maka nikmatilah,” katanya.

Ia menekankan Islam adalah jalan hidup (way of life), oleh sebab itu seoang muslim apalagi bagi kader dai Hidayatullah hendaknya menjadikan Islam sebagai urusan penting yang paling disibuki. “Islam itu jalan hidup yang memberikan kenikmatan yang sempurna,” tegasnya.

Seorang muslim juga hendaknya sibuk meningkatkan kapasitas dirinya dengan aktivitas ilmu dan kesinambungan ibadah serta mengggerakan dakwah di manapun ia berada. Dengan melazimkan aktivitas ilmu, ibadah, dan dakwah menebarkan Alquran, maka inilah yang akan melahirkan generasi insan kamil.

“Generasi yang ber-Qur’an itu generasi yang dijanjikan menjadi generasi terbaik,” tandasnya. */Anchal/*|•

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.
Terima kasih.