Agenda Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sumatera Selatan 2023

Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Sumsel

Palembang (hidayatullahsumsel.com) -- Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Rakernas Hidayatullah yang diadakan di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Jakarta pada 8-10 Desember 2022. DPW Hidayatullah Sumatera Selatan mengadakan koordinasi terkait agenda lanjutan yaitu Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sumatera Selatan tahun 2023.

Pada rapat rutin yang diadakan sepekan sekali pada Selasa (13/12/2022), DPW Hidayatullah Sumsel telah membentuk kepanitiaan -yang diketuai oleh Ust. Sholihin- dalam rangka mempersiapkan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sumatera Selatan tahun 2023. Sesuai rekomendasi Rakernas, DPW Hidayatullah Sumsel berencana akan mengadakan Rakerwil pada 21-22 Januari 2023 mendatang di Kantor DPW Hidayatullah Sumsel, Jl. Torpedo No. 1 RT/RW 32/03 Skip Ujung, Kel. 20 Ilir, Kec. Kemuning, Kota Palembang. Pendamping dari DPP Hidayatullah yang dijadwalkan akan hadir adalah Ust. Drs. Shohibul Anwar, M.Pd.I, Kadep Komunikasi dan Penyiaran DPP Hidayatullah.

Menurut rencana, sebelum rakerwil, akan diadakan pra rakerwil terlebih dahulu (bersifat tentatif), membahas program-program kerja dari Rakernas yang akan di-break down menjadi  program kerja wilayah. Adapun tujuan dari pra Rakerwil ini  untuk memudahkan penyusunan program kerja departemen-departemen tingkat wilayah, beberapa program mainstream, dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Organisasi (RAPBO) tahun 2023. Harapannya saat Rakerwil nantinya para peserta sudah memiliki pedoman penyusunan program yang disusun berdasarkan amanat Rakernas Hidayatullah. 

Dalam asesment yang dilakukan pada 19 November 2022 lalu oeh asesor dari DPP Hidayatullah, DPW Hidayatullah Sumsel masuk ke dalam kategori sebagai DPW perintisan. DPW Hidayatullah yang masuk kategori ini adalah: Nanggroe Aceh Darussalam, Kalimantan Utara, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Papua Barat, Bangka Belitung, dan Sumatera Barat

Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian penting adalah bukti fisik dan data, termasuk foto-foto kegiatan yang melibatkan pejabat, database dari seluruh departemen dengan kegiatan masing-masing, dan foto-foto perintisan. *|• 

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.
Terima kasih.