Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

BMH Sumsel Salurkan Berkah Fitrah untuk 60 KK di OKI

Penyaluran Berkah Fitrah oleh Laznas BMH Sumsel

OKI, HidayatullahSumsel.com
| Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Sumsel kembali mengadakan program Berkah Fitrah. Program ini berbentuk penyaluran zakat fitrah yang disampaikan kepada para mustahik di Kabupaten Ogan Komering Ilir (20/4).

Dilansir dari situs bmh.or.id, kebaikan dan kebahagiaan masih menjadi konsentrasi tinggi Laznas BMH. Teranyar berkah fitrah disampaikan kepada 60 KK di Desa Talang Cempedak, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (20/4).

“Alhamdulillah dukungan umat melalui BMH kuatkan aliran kebaikan hingga ke OKI. Sebanyak 60 KK tersenyum bahagia menerima berkah fitrah Laznas BMH,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumsel, Sholihin.

Berkah fitrah kali ini berupa penyerahan santunan bagi warga yang berhak agar dapat tersenyum bahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah warga penerima manfaat semua bersyukur dan mengirimkan doa agar semua donatur BMH hidup bahagia dunia dan akhirat,” ungkap dai tangguh BMH di Kabupaten OKI, Ustadz Rizal mengabarkan.
Pembagian bingkisan lebaran kepada dai di Kabupaten Banyuasin

Sebelumnya, Laznas BMH juga membagikan bingkisan lebaran kepada 20 dai di Kabupaten Banyuasin (19/4).

“Alhamdulillah pada hari ini Laznas BMH bagikan bingkisan lebaran untuk 20 dai yang bertugas di Sumatera Selatan, tepatnya Kabupaten Banyuasin,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Selatan, Sholihin.

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!