Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Dua Tahun Berkarya: Edukasi, Informasi, dan Inspirasi melalui HidayatullahSumsel.com


Selamat Milad yang ke-2 untuk www.hidayatullahsumsel.com, laman resmi DPW Hidayatullah Sumsel!

Dua tahun yang lalu, tepatnya pada 9 Mei 2021, situs ini lahir sebagai wujud dari tekad untuk menghadirkan platform daring yang mengedukasi, menginspirasi, dan memperkenalkan perkumpulan Hidayatullah Sumsel (ormas Islam berbasis pesantren) kepada masyarakat Sumatera Selatan pada khususnya dan masyarakat se-Nusantara pada umumnya. Kini, situs ini telah tumbuh menjadi sumber informasi, menghadirkan konten yang bermanfaat, dan menginspirasi banyak orang.

Selama dua tahun perjalanan, www.hidayatullahsumsel.com telah menjadi rumah bagi pelbagai: artikel, catatan perjalanan, video (feed YouTube), layanan murottal Alquran, layanan unduhan kitab elektronik, fasilitas donasi, dan dokumentasi dan informasi terkini tentang kegiatan dan program di lingkungan DPW Hidayatullah Sumsel. Melalui konten-konten yang disajikan, situs ini diharapkan menjadi sarana untuk mengedukasi, memperkuat, dan membina ummat dalam menghadapi tantangan zaman yang terus berkembang.

Pengunjung situs menurut negara: 63% dari Indonesia

Tak terhitung kontribusi yang telah diberikan oleh
tim yang berdedikasi dalam mengelola situs ini, terutama dari para kontributor baik dari teman-teman DPD Hidayatullah se-Sumsel maupun dari internal DPW Hidayatullah Sumsel dan tak ketinggalan: Muslimat Hidayatullah Sumsel, Laznas BMH Sumsel, Pos Dai Sumsel, Kampus Madya Banyuasin, dan Pemuda Hidayatullah Sumsel. Dari pemilihan konten, hingga tampilan yang diusahakan menarik dan responsif (di perangkat apapun), semuanya dilakukan dengan penuh perhatian dan komitmen. Untuk itu, kami mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga atas kontribusinya menjadikan situs ini sebagai sumber informasi dan inspirasi.

Pengunjung menurut sistem operasi: 47% menggunakan Android

Tak lupa, ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para pengunjung setia www.hidayatullahsumsel.com. Anda adalah pendorong semangat bagi kami untuk terus menghadirkan konten yang berkualitas dan bermanfaat. Dengan harapan, laman ini terus menjadi sumber informasi dan inspirasi bagi kita.

Pengunjung menurut peramban: 87% menggunakan Google Chrome

Sebagai laman resmi DPW Hidayatullah Sumsel, www.hidayatullahsumsel.com telah menjadi wadah yang memperkenalkan lembaga dan dokumentasi kegiatan Hidayatullah Sumsel, memberdayakan ummat, dan menginspirasi banyak orang. Kami berharap situs ini akan terus tumbuh dan berkembang, memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan ummat.

Selamat Milad yang ke-2 untuk www.hidayatullahsumsel.com! Mari terus berjuang untuk menyebarkan pesan Islam yang rahmatan lil ‘aalamien dan kaaffatan lin naas. Semoga situs ini terus menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan bagi semua pengunjung di mana pun berada.

Salam,

Tim DPW Hidayatullah Sumsel

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!