Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Bakti Sosial Ramadhan: RA Yaa Bunayya Banyuasin Bagikan 24 Paket Sembako di Desa Tanjung Merbu



Banyuasin, HidayatullahSumsel.com — Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan berbagi. Dalam rangka menyambut bulan suci ini, RA Yaa Bunayya Banyuasin menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan 24 paket sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Merbu, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin pada hari Jumat (5/4).

Paket sembako ini berisi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Paket ini merupakan hasil infaq dari para murid RA Yaa Bunayya Banyuasin baik di Sungai Pinang maupun Rambutan.

Acara pembagian sembako ini dihadiri oleh Kepala RA Yaa Bunayya Banyuasin, Ustadzah Herlina, M.Pd. dan para Ustadzah lainnya: Ustadzah Hadiroh, Ustadzah Reni Juheriyah, dan Ustadzah Nani, serta sebagian masyarakat dari Desa Tanjung Merbu.

Ustadzah Herlina, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian RA Yaa Bunayya Banyuasin terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Desa Tanjung Merbu dalam menyambut bulan Ramadhan,” ujar Ustadzah Herlina.

Salah satu warga Desa Tanjung Merbu, mengucapkan terima kasih kepada RA Yaa Bunayya Banyuasin atas bantuan sembako yang diberikan.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih kepada RA Yaa Bunayya Banyuasin yang telah peduli terhadap masyarakat Desa Tanjung Merbu,” ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program rutin RA Yaa Bunayya Banyuasin setiap tahunnya. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian dan solidaritas sosial antar sesama. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!