Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

BSI Maslahat Salurkan 200 Paket Zakat Fitrah ke Pondok Pesantren Hidayatullah Rambutan


Banyuasin, HidayatullahSumsel.com
— BSI Maslahat RO Sumatera Selatan (Sumsel) menyalurkan 200 paket zakat fitrah berupa beras kepada 200 mustahik di Pondok Pesantren Hidayatullah Rambutan, Kabupaten Banyuasin pada Selasa (9/4). Penyaluran dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kepala LAZ BSI Maslahat RO Sumsel, Ustadz Anang Suroso, mengatakan bahwa penyaluran zakat fitrah ini merupakan bentuk kepedulian BSI Maslahat terhadap mustahik di wilayah Sumsel.

"Diharapkan dengan penyaluran Zakat Fitrah ini, para mustahik dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan," ujar Ustadz Anang.

Penyaluran zakat fitrah ini diterima oleh Kepala Perwakilan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sumsel, Ustadz Sholihin. Ustadz Sholihin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BSI Maslahat.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para mustahik di Pondok Pesantren Hidayatullah Rambutan," ujar Ustadz Sholihin.

Penyaluran zakat fitrah ini merupakan salah satu program Ramadan BSI Maslahat yang dilaksanakan setiap tahun. BSI Maslahat berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di momen Hari Raya Idul Fitri. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!