Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Hidayatullah Sumsel Gelar Halaqoh Kubro, Cetak Kader Berintegritas


Banyuasin, HidayatullahSumsel.com | Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Selatan akan menggelar Halaqoh Kubro dengan tema "Mencetak Kader Berintegritas sebagai Pelanjut Estafeta Pemimpin Masa Depan". Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Januari 2024 di Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin, bakda Shalat Isya', pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Halaqoh Kubro ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sumatera Selatan tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 13-14 Januari 2024 / 1-2 Rajab 1445 di tempat yang sama. Halaqoh ini akan menghadirkan pembicara utama Ustadz Dr. Abdul Ghaffar Hadi, M.Si, Wasekjen I DPP Hidayatullah.

Dalam Halaqoh Kubro ini, Ustadz Dr. Abdul Ghaffar Hadi akan menyampaikan materi tentang pentingnya integritas bagi para kader Hidayatullah. Beliau akan menjelaskan bahwa integritas merupakan salah satu syarat utama bagi seorang pemimpin. Demikian penjelasan dari Ustadz Lukman Hakim, M.H.I, Ketua DPW Hidayatullah Sumsel

"Kader berintegritas adalah kader yang memiliki kejujuran, amanah, dan tanggung jawab. Mereka akan menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa umat ke arah yang lebih baik," ujar Ustadz Lukman Hakim.

Halaqoh Kubro ini terbuka untuk kader yang ada di Sumatera Selatan. 

Info Lebih Lanjut:

  • Nama Kegiatan: Halaqoh Kubro Hidayatullah Sumatera Selatan
  • Tema: Mencetak Kader Berintegritas sebagai Pelanjut Estafeta Pemimpin Masa Depan
  • Pembicara: Ustadz Dr. Abdul Ghaffar Hadi, M.Si, Wasekjen I DPP Hidayatullah
  • Waktu: Jumat, 12 Januari 2024, pukul 20.00- selesai WIB
  • Tempat: Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!