Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Serah Terima Jabatan Ketua DMW Hidayatullah Sumsel

Palembang, HidayatullahSumsel.com | Serah terima jabatan (sertijab) Ketua Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sumatera Selatan (Sumsel) dari Ustadz Djoko Mustafa, S.Sos.I kepada Ustadz Muhammad Djufri, S.Pd digelar di Kantor Yayasan PP Hidayatullah Sumsel, Senin (25/12/2023).

Sertijab dihadiri oleh Pengurus DPW Hidayatullah Sumsel, di antaranya Ketua, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I., Sekretaris , Ustadz Sriyono, S.Pd., Bendahara, Ustadz Dwi Agung, Kadep Sosial-Kesehatan, Ustadz Sholihin, dan Kadep Ekonomi-Aset, Kosim. Sertijab Ketua DMW dilatarbelakangi oleh Pemekaran DMW Bangka Belitung oleh Dewan Murabbi Pusat (DMP) yang selama ini bergabung dengan DMW Sumsel, Jambi, dan Babel.

Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ustadz Djoko Mustafa atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Ketua DMW Sumsel.

"Ustadz Djoko Mustafa telah berjasa besar dalam memajukan Hidayatullah di Sumsel. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal atas perjuangannya," kata Ustadz Lukman Hakim.

Dalam sambutannya, Ustadz Djoko Mustafa menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus DPW Hidayatullah Sumsel, para murabbi, dan seluruh pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Ketua DMW Sumsel.

"Saya mohon maaf atas segala kesalahan selama saya menjabat. Semoga kepemimpinan Ustadz Muhammad Djufri dapat membawa DMW Sumsel dan Jambi menjadi lebih baik lagi," kata Ustadz Djoko Mustafa.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Djufri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Beliau berkomitmen akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Saya akan berusaha untuk melanjutkan perjuangan Ustadz Djoko Mustafa. Semoga Allah Subhanahu wa Taala memudahkan langkah kita dalam memajukan Hidayatullah di Sumsel dan Jambi," kata Ustadz Muhammad Djufri.

Dengan demikian, ada struktur baru DMW Sumsel dan Jambi, yang diketuai oleh Ustadz Muhammad Djufri, S.Pd dengan anggota Ustadz Arif Abidin, M.Pd. Sedangkan DMW Bangka Belitung diketuai oleh Ustadz Djoko Mustafa, S.Sos.I dengan anggota, Ustadz Junaidi. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!