Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

PW Muhammadiyah Sumsel Dukung Silaturahim Nasional Hidayatullah 2023

Penyerahan bantuan Silatnas Hidayatullah oleh Bapak Ayat Parsah (Bendahara PWM Sumsel) kepada Ust. Lukman Hakim (Ketua DPW Hidayatullah Sumsel)

Palembang, HidayatullahSumsel.com | Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan dukungan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumsel untuk mengikuti Silaturahim Nasional Hidayatullah 2023 yang akan digelar di Kampus Induk Hidayatullah Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 23-26 November 2023 mendatang.

Dukungan tersebut berupa bantuan pendanaan sebesar Rp5.000.000,- (lima juta rupiah) yang diserahkan langsung oleh Bendahara PW Muhammadiyah Sumsel, Bapak Ayat Parsah, SE kepada Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ust. Lukman Hakim, M.H.I di Kantor PW Muhammadiyah Sumsel, Jl. A. Yani, Seberang Ulu I, Kota Palembang pada hari ini, Kamis (16/11/2023).

Dalam sambutannya, Bapak Ayat Parsah mengatakan bahwa dukungan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan ukhuwah Islamiyah antara Muhammadiyah dan Hidayatullah. Ia berharap, dukungan tersebut dapat membantu DPW Hidayatullah Sumsel untuk mengikuti Silaturahim Nasional Hidayatullah 2023 dengan lancar dan sukses.

"Semoga dukungan ini dapat bermanfaat bagi DPW Hidayatullah Sumsel untuk mengikuti Silaturahim Nasional Hidayatullah 2023. Semoga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Bapak Ayat Parsah.

Sementara itu, Ust. Lukman Hakim mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PW Muhammadiyah Sumsel. Ia mengatakan bahwa dukungan tersebut sangat berarti bagi DPW Hidayatullah Sumsel.

"Terima kasih atas dukungan dari PW Muhammadiyah Sumsel. Dukungan ini sangat berarti bagi kami. Semoga dukungan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkhidmat kepada umat," ujar Ust. Lukman Hakim.

Silaturahim Nasional Hidayatullah 2023 merupakan agenda rutin yang digelar oleh Hidayatullah. Acara tersebut akan dihadiri oleh para pimpinan dan kader Hidayatullah dari seluruh Indonesia. *|^

Reporter  :   Ust. Lukman Hakim
Editor      :   Kosim

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!