Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Hidayatullah Sumsel Ikut Serta Meriahkan Silatnas dan Rakernas Hidayatullah 2023

Soliditas Pengurus DPW Hidayatullah Sumsel menyambut Silatnas Hidayatullah 2023

Palembang, HidayatullahSumsel.com | Keikutsertaan Hidayatullah Sumatera Selatan dalam acara Silatnas (Silaturahmi Nasional) Hidayatullah 2023 di Kampus Induk Hidayatullah Balikpapan, Kalimantan Timur, menandai komitmen kuat mereka dalam memperkuat jaringan organisasi keagamaan. Dalam acara yang berlangsung dari tanggal 23-26 November 2023, sebanyak 22 delegasi mewakili berbagai lapisan organisasi Hidayatullah dari Sumatera Selatan hadir dalam acara tersebut.

Delegasi tersebut tidak hanya berasal dari DPW Hidayatullah Sumsel, organisasi induk di Sumatera Selatan, tetapi juga melibatkan anggota dari PW Muslimat Hidayatullah Sumsel, DMW, Pemuda Hidayatullah, serta aktivis Hidayatullah dari beberapa daerah di Sumsel. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai peserta, tetapi juga sebagai pembawa semangat dan keberagaman dalam mempererat tali persaudaraan di antara anggota Hidayatullah dari berbagai wilayah.

Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ustaz Lukman Hakim, M.H.I, menyatakan, "Partisipasi yang kuat dari Sumatera Selatan dalam Silatnas Hidayatullah 2023 ini adalah bukti nyata dari semangat bersatu demi meningkatkan ukhuwah di antara para kader. Kami berharap melalui forum ini, akan terjalin sinergi yang lebih erat di antara anggota Hidayatullah dari seluruh Indonesia."

Tidak hanya Silatnas, rangkaian acara ini juga mencakup kegiatan Rakernas Hidayatullah yang diikuti oleh DPW Hidayatullah Sumsel dan Rakernas Muslimat Hidayatullah yang dihadiri oleh PW Muslimat Hidayatullah Sumsel. Kedua acara ini direncanakan akan diadakan di Asrama Haji Batakan, Balikpapan pada tanggal 20-22 November 2023. Rakernas ini diharapkan menjadi platform penting untuk merumuskan strategi dan langkah-langkah konstruktif guna mengakselerasi program kerja Hidayatullah di Sumatera Selatan.

Silatnas Hidayatullah 2023 menjadi momen penting bagi Hidayatullah Sumatera Selatan untuk tidak hanya bertukar ide dan pengalaman, tetapi juga memperkuat jaringan yang akan membawa manfaat besar bagi masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan tema Silatnas, "50 Tahun Bersama Umat, Membangun NKRI Beradab".

Diharapkan, kesinambungan semangat dan komitmen yang tercipta dalam acara ini akan menjadi landasan kokoh bagi Hidayatullah Sumatera Selatan dalam menjalankan peran strategisnya utamanya dalam program arus utama, pendidikan dan dakwah di wilayahnya. *|^

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!