Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Dewan Murobbi Wilayah Sumsel, Babel, dan Jambi Gelar Monitoring dan Evaluasi

Monev Dewan Murobbi Wilayah Sumatera Selatan, Bangka Belitung, dan Jambi

Banyuasin, HidayatullahSumsel.com
| Dewan Murobbi Wilayah Sumatera Selatan, Bangka Belitung, dan Jambi menggelar monitoring dan evaluasi (monev). Kegiatan ini dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Sumsel, Jln. Raya Propinsi KM 27 Desa Tanjung Merbau, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin (23/10/23).

Acara tersebut dihadiri oleh Ustadz Naspi Arsyad, Lc, anggota Dewan Murobbi Pusat. Selain itu, turut hadir Ketua Dewan Murobbi Wilayah, Ustadz Djoko Mustafa, S.Sos.I dan anggota, Ustad Muhammad Jufri, S.Pd. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Murobbi yang ada di Sumsel, Babel, dan Jambi.

Dalam sambutannya, Ustadz Naspi Arsyad, Lc menyampaikan bahwa kegiatan monev ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Dewan Murobbi Wilayah dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada para Murobbi.

"Kegiatan monev ini sangat penting untuk dilakukan secara rutin," kata Ustadz Naspi Arsyad, Lc. "Hal ini agar kinerja Dewan Murobbi Wilayah dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan."

Pada kesempatan ini, Ustadz Naspi Arsyad menyampaikan materi tentang pentingnya peran Murobbi dalam pembinaan kader. Beliau juga memberikan arahan dan bimbingan kepada para Murobbi dalam menjalankan tugasnya.

"Murobbi memiliki peran yang sangat penting dalam pembinaan kader," kata Ustadz Naspi Arsyad. "Oleh karena itu, para Murobbi harus memiliki kompetensi yang memadai dalam menjalankan tugasnya."

Kegiatan monev ini berlangsung selama satu hari. Dalam kegiatan ini, para Murobbi juga melakukan diskusi dan sharing terkait dengan berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pembinaan kader. *|`

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!