Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Pencerahan dari Ustadz Lukman Hakim di Pengajian TP PKK Provinsi Sumatera Selatan

Pengajian rutin TP PKK Prov. Sumsel Menghadirkan Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ust Lukman Hakim, dalam acara yang diinisiasi oleh KPK dan Transmart
Ustadz Lukman Hakim, M.H.I, Ketua DPW Hidayatullah Sumsel

Palembang, HidayatullahSumsel.com | Pengajian rutin Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumatra Selatan digelar dengan tema yang menarik, yaitu "Kemuliaan Muharram dan Peningkatan Kualitas Diri". Acara ini diselenggarakan di TransMart Palembang dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1445 H dan menghadirkan Ustadz Lukman Hakim, M.H.I., Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, sebagai pembicara utama (16/07).

Sebagai sebuah kolaborasi yang istimewa, pengajian rutin ini merupakan hasil kerja sama antara Komunitas Pendakwah Keren (KPK), TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, dan Transmart. Dengan kolaborasi ini, acara tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi peserta pengajian.

Bersama Hj. Feby Herman Deru (tiga dari kanan)

Hadir dalam acara ini adalah Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru, istri dari Gubernur Provinsi Sumatera Selatan beserta jajaran, dan juga Ketua PW Muslimat Hidayatullah Sumsel, Ibu Herlina, S.Pd.I.

Pengajian ini juga diikuti oleh lebih dari 200 peserta, terdiri dari anggota Dharma Wanita Kab. Ogan Ilir, Dharma Wanita PLN Wilayah Sumsel, MT. Darul Hijrah, MT. Nurul Aman, MT. Gandus, masyarakat umum, dan para tokoh agama di Sumatera Selatan. Semua hadir dengan antusias untuk mendapatkan ilmu dan inspirasi dari Ustadz Lukman Hakim, M.H.I., yang menyampaikan taushiyahnya dengan gaya penyampaian yang menyenangkan.

Melalui tema "Kemuliaan Muharram dan Peningkatan Kualitas Diri", pengajian ini bertujuan untuk mengajak setiap individu untuk merefleksikan diri, meningkatkan pemahaman tentang nilai-nilai keislaman, dan menggali potensi diri yang lebih baik dengan meningkatkan ilmu, iman, dan amal. Muharram sebagai bulan suci dalam kalender Islam diharapkan menjadi momen yang tepat untuk merenungkan kehidupan dan meningkatkan hubungan kepada sesama dan peningkatan spiritual dengan Tuhan.

Dalam taushiyahnya, Ustadz Lukman Hakim mengatakan, "Jika kita ingin menjadi orang yang lebih baik, maka kita harus berusaha untuk meningkatkan ilmu, iman, dan amal kita. Kita dapat melakukannya dengan cara belajar, beribadah, dan berbuat baik kepada orang lain."

Acara ini juga menjadi wadah bagi para peserta untuk saling berinteraksi dan berbagi pengalaman dalam memperkuat peran perempuan dalam membangun keluarga yang harmonis dan berintegritas. Semua peserta diajak untuk menerapkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari, menjunjung tinggi etika, dan meningkatkan kualitas diri serta keluarga.

Semoga pengajian rutin ini dapat memberikan manfaat yang mendalam dan membawa perubahan positif dalam masyarakat  Sumatera Selatan. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!