Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

DPW Hidayatullah Sumsel Gelar Monitoring dan Evaluasi Program Kerja 2023

Monitorong dan Evaluasi Program Kerja DPW Hidayatullah Sumsel Tahun 2023 Semester I


Palembang, HidayatullahSumsel.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Selatan (Sumsel) telah berhasil menggelar rapat monitoring dan evaluasi program kerja 2023 Semester I pada hari Senin, 24 Juli 2023. Rapat yang diadakan secara daring melalui aplikasi Zoom dan luring ini dihadiri oleh Pengurus Harian serta seluruh Kepala Departemen seperti Pendidikan, Pengkaderan dan Organisasi, Dakwah, Ekonomi-Aset, dan Sosial Kesehatan, serta Pembina DPW Hidayatullah Sumsel dari unsur DPP Hidayatullah. Acara monev ini bertempat di Kantor DPW Hidayatullah Sumsel, Jln. Torpedo No. 1 D II, Skip Ujung, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Dalam rapat tersebut, Ustadz Drs. Wahyu Rahman, M.M., Kabid Ekonomi DPP Hidayatullah yang bertindak sebagai Pembina DPW Hidayatullah Sumsel memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dicapai oleh DPW Hidayatullah Sumsel selama tahun 2023. Kemudian beliau juga memberikan beberapa masukan terkait program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023, bahwa ada tiga hal utama yang menjadi kendala di Sumatera Selatan, yaitu: Sumber Daya Insani, lembaga pendidikan, dan finansial.

Ustaz Drs. Wahyu Rahman, M.M., menjelaskan bahwa monev program kerja DPW Hidayatullah Sumsel tahun 2023 fokus pada enam bidang, yaitu:

1. Kesekretariatan (mencakup Humas dan Kantor)

2. Keuangan dan Kebendarahaan

3. Tarbiyah (mencakup: Pendidikan, Pengkaderan, Kepesantrenan, Pembinaan Keluarga, dan Perguruan Tinggi)

4. Layanan Umat (mencakup Dakwah, Sosial, Kesehatan, Pembinaan Anggota dan Rekrutmen)

5. Organisasi (mencakup SDI, Organisasi dan Jaringan, Hukum dan Legalitas, Hubungan Antar Lembaga, Hubungan Antar Bangsa)

6. Ekonomi.

Ustaz Drs. Wahyu Rahman, M.M., berharap agar DPW Hidayatullah Sumsel dapat meningkatkan kinerjanya pada tahun 2023 agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada umat. Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I juga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kinerja organisasi pada tahun depan serta mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingannya dari Ustadz Drs.Wahyu Rahman, M.M.

Ustaz Lukman Hakim, M.H.I. berharap agar DPW Hidayatullah Sumsel dapat menjadi organisasi yang lebih besar lagi serta memberikan manfaat yang semakin banyak bagi masyarakat pada masa-masa mendatang. Semoga langkah-langkah strategis ini dapat memperkuat posisi organisasi dalam hal keberlangsungan operasionalnya serta menambah visibilitasnya di mata publik. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!