Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

TK IT dan SD Integral Yaa Bunayya Musi Rawas Adakan Wisuda Angkatan XII dan I

Kampus Hidayatullah Musi Rawas

Musi Rawas
- Hidayatullah Musi Rawas, keberadaannya tidak terlepas dari kedatangan Ustaz Arif Subani dan keluarga. Ustaz Arif Subani datang ke pelosok Musi Rawas pada tahun 2008 dan ditugaskan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Hidayatullah Sumsel waktu itu, Ust. Wahyu Rahman. Beliau, awalnya, merintis dakwah di Lubuk Linggau. Kebetulan ada dermawan yang mewakafkan lahannya untuk dibuat pesantren di Musi Rawas di atas lahan seluas sekitar 1 hektar. 

Kampus Hidayatullah Musi Rawas

Lahan wakaf yang dia dapatkan berlokasi di Jl. Akbar Blok D2 Desa Marga Baru, Kec. Muara Lakitan, Kab. Musi Rawas. Akhirnya Ustaz Arif menetap di Musi Rawas.

Sebagai DPD Hidayatullah tertua di Sumatera Selatan, Hidayatullah Musi Rawas sudah mempunyai lembaga pendidikan yang sudah dirintis selama 14 tahun terakhir ini. Lembaga pendidikan yang sudah eksis adalah TK dan SD Integral Yaa Bunayya dengan jumlah siswa masing-masing sebanyak 65 anak untuk TK dan 80 anak untuk SD yang melayani publik untuk Desa Marga Baru dan sekitarnya.



Tahun ini, TK Integral Yaa Bunayya mengadakan pelepasan dan anugerah prestasi angkatan XII sebanyak 48 anak pada 20 Juni 2022. Adapun, SD Integral Yaa Bunayya jumlah anak didik yang mengikuti pelepasan sebanyak 17 anak untuk angkatan I.

Kampus Hidayatullah Musi Rawas

Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Ustadz Arif Subani, khususnya dan Hidayatullah Musi Rawas pada umumnya. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan pertolongan-Nya. Amien. *|

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!