Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Pelepasan dan Wisuda RA Yaa Bunayya Muara Enim TP. 2021/2022 Angkatan ke-3


Muara Enim
– RA Yaa Bunayya Muara Enim, salah satu amal usaha dari DPD Hidayatullah Muara Enim mengadakan pelepasan dan wisuda siswa dan siswi RA Yaa Bunayya Muara Enim Angkatan ke-3 yang digelar di Balai Kampung Sosial Dusun 07 Muara Enim Kamis (15/06/2022). 

Pelepasan anak didik RA Yaa Bunayya tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini merupakan transisi pandemi Covid-19 menuju endemi. Kebahagian tampak terlihat dari raut wajah anak didik maupun orang siswa dan siswi yang hadir.

“Semoga anak-anak RA Yaa Bunayya yang akan masuk Sekolah Dasar dapat melanjutkan kejenjang dengan baik dan menjadi anak-anak yang sholeh semua,” ujar Kepala RA Yaa Bunayya, Ibu Erni, S.Ag di lokasi.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfiz putri Hidayatullah Muara Enim, Ustadz Yusuf Ruswandi M.Pd mengatakan, “anak adalah amanah Allah yang dititipkan kepada kita, untuk kita didik dan bimbing ke jalan yang benar yang di ridhoi-Nya, serta memiliki bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang cukup untuk bekal hidupnya kelak ketika dewasa.”

“Karena amanah tersebut, maka baik dan buruknya anak kita, akan mempengaruhi nasib kita di akhirat kelak. Semua amanah akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” imbuhnya.

Menurut Bu Kadus, salah satu dari perwakilan orang tua/wali murid RA Yaa Bunayya pelepasahan siswa ini dapat dimanfaatkan untuk menjalin silaturahim antar orang tua. Selain itu ungkapan rasa terima kasih kepada para guru dan Kepala RA Yaa Bunayya yang telah mendidik anak-anak dapat tersampaikan secara langsung.

“Mewakili wali murid kami sangat berterima kasih kepada para Ustadzah yang telah mendidik putra dan putri kami semoga ilmu yang telah diajarkan dapat bermanfaat bagi anak-anak,” pungkasnya.

Pelepasan anak didik RA Yaa Bunayya ini dihadiri oleh 11 peserta anak didik serta para orang tua/wali yang mewakili . *|

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!