Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Hadiri Halaqah Gabungan di Hidayatullah Jambi


Kuala Tungkal - DPW Hidayatullah Sumsel yang diwakili oleh Sekretaris DPW, Ust. Sriyono, Bendahara DPW, Ust. Dwi Agung, dan Kadep Pengkaderan, Ust. Sahirul Alim, ikut menghadiri Halaqah Gabungan Hidayatullah yang diadakan oleh DPW Hidayatullah Jambi sebagai undangan. 

Halaqah Gabungan ini diadakan di DPD Hidayatullah Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah, bertempat di Pesantren Hidayatullah Sengeti, Jl. Mubarak desa Mandala Jaya, Kec. Betara, Kab. Tanjung Jabung Barat pada Sabtu-Ahad tanggal 11-12 Juni 2022.


Halaqah Gabungan tersebut dihadiri oleh DPW Hidayatullah Jambi , DPW Hidayatullah Sumsel, Ketua Dewan Murobbi Wilayah Sumsel, Babel, dan Jambi, DPD Hidayatullah Batang Hari, DPD Hidayatullah Muaro Bungo, DPD Hidayatullah Kota Jambi, DPD Muara Jambi dan tuan rumah DPD Hidayatullah Tanjung Jabung Barat yang berjumlah 30 orang peserta.


Halaqah Gabungan ini bertajuk Urgensi Halaqah dalam Membangun Soliditas Jamaah, diisi dengan Kajian Manhaj oleh Pemateri Utama Ketua DMW Sumsel, Jambi, dan Babel, Ust. Djoko Mustafa dan Ketua DPW Hidayatullah Jambi, Ust. Aidil Abror, serta Konsep PIBT dalam melahirkan kader oleh Ustadz Sriyono sebagai Kadepdik DPW Hidayatullah Sumatera Selatan.


Dalam sambutannya Ust. Aidil Abror, Ketua DPW Propinsi Jambi mengatakan, "kegiatan seperti ini akan kita lakukan rutin setiap 3 bulan sekali dengan tempat bergantian di masing masing DPD, dalam rangka memantapkan pemahaman manhaj Sistematika Wahyu serta menguatkan spiritual kader. Selain itu juga memperkuat silaturahim antar kader. "

Ustadz Djoko Musthofa dalam sambutan penutupan menyampaikan bahwa sebagai tuan rumah hendaknya menyambut gembira kedatangan para pejuang dakwah tersebut, serta melayani secara maksimal. Karena rizki tamu sudah di sediakan 40 hari sebelum kedatangannya. Insya Allah. 

Acara diakhiri dengan doa yang di pimpin oleh Ustadz Dwi Agung. Semoga Allah memberikan tambahan spirit dan kekuatan kita dalam mengembangkan amanah masing masing. Aamiin. *|•

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!