Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Perbaikan dan Pembenahan Kampus Hidayatullah Muba

 


Musi Banyuasin
- Sudah dua tahun berjalan Ustaz Nurial dan keluarga bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin. Dan sekarang memasuki tahun ketiga. Tempat tugasnyanya terletak di Desa Pangkalan Bayat Ulu, Kecamatan Bayung Lencir. Menempati lahan seluas 20.600 m² yang akan dijadikan sebagai pusat pendidikan, dakwah, dan sosial dalam wadah Pesantren Hidayatullah.

Pertengahan tahun ini, Ustaz Nurial mendapat kiriman tenaga pengabdian dari Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin, Muhammad Sulton. Kedatangan tenaga ini sangat membantu program-program yang sedang dijalankan oleh Ustaz Nurial, di antaranya pendidikan dan pembenahan fisik lingkungan kampus Hidayatullah Muba.

Program rutin yang saat ini dijalankan adalah TK/TPA yang diselenggarakan 5 hari per pekan. Hari Ahad dan Jumat, libur. Selain itu, juga sedang melakukan pembenahan fisik dengan item pekerjaan: perbaikan lantai rumah warga yang rusak.

Semoga Ustaz Nurial selalu mendapatkan kemudahan-kemudahan di tengah keterbatasan tenaga dan lainnya.

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!