Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Menjelang Ramadhan, Ketua BMH Perwakilan Sumsel yang Baru Dilantik

Sholihin, A.Md. (kiri) Ketua BMH Perwakilan Sumsel yang baru

Palembang - Ketua Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) dilantik oleh Direktur Utama Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Pusat, Supendi, M.M. yang dilaksanakan secara virtual. 

Acara pelantikan ini dihadiri oleh manajemen BMH Pusat, Kepala Sekolah Amil BMH, Pembina BMH perwakilan Sumsel, unsur DPW Hidayatullah Sumsel, Ketua DMW Hidayatullah Sumsel, dan kru BMH Perwakilan Sumsel. Pelantikan Ketua BMH Perwakilan Sumsel ini merupakan  pergantian antar waktu, Susilo Gunawan, M.M. yang digantikan Sholihin, A.Md. di Kantor BMH Perwakilan Sumsel (31/03/2022).

“Semoga BMH Perwakilan Sumsel yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan memberi daya dukung bagi organisasi induk, Hidayatullah,” ucap Dirut BMH Pusat, Supendi, M.M.

Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ust. Lukman Hakim, M.H.I. berharap, BMH Perwakilan Sumsel kedepan bisa meraih kesuksesan dengan penghimpunan ZIS sesuai target sehingga bisa mendukung program-program keummatan yang telah dicanangkan.

“Semoga pelantikan Ketua BMH Perwakilan Sumsel ini mendapatkan berkah doa para ustadz-ustadz di Hidayatullah Sumatera Selatan,” pungkasnya. *|

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!