Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

DPW Hidayatullah Sumsel Adakan Tarhib Ramadhan 1443 H

Banyuasin - Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sumsel menggelar acara menyambut kedatangan bulan puasa atau tarhib Ramadhan yang berlangsung di Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin, Jumat (1/4/2022).

Kegiatan Tarhib Ramadhan mengambil tema "Meningkatkan Kualitas Ruhiyah di Bulan Penuh Berkah" dengan pembicara utama Ketua DMW Hidayatullah Sumsel, Ust. Djoko Mustafa dan Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ust. Lukman Hakim di Masjid Al-Amin.

Ust. Djoko Mustafa (duduk di depan) bersiap mengisi materi

Ustadz Djoko Mustafa  menyampaikan materi: 3 Strategi untuk meningkatkan Kualitas Ruhiyah. Dalam taushiahnya, beliau mengajak hadirin untuk berlapang dada dalam menyambut bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya, persiapan ilmu dalam menyambut kedatangan Ramadhan. dan terakhir, menjadikan Ramadhan untuk meningkatkan ibadah sebagai batu loncatan agar terbiasa melakukannya pada bulan-bulan selanjutnya.

Ust. Lukman Hakim, M.H.I, ketua DPW Hidayatullah Sumsel

Sementara itu, Ust Lukman Hakim selaku pembicara kedua menyampaikan materi: Menata Kembali Orientasi Ramadhan Kita.

“Jadikan Ramadhan sebagai momentum perubahan, Ramadhan sebagai bulan tarbiyyah, Ramadhan sebagai bulan ibadah, bulan muhasabah, bulan taubat, bulan jihad, bulan Al-Quran, bulan ukhuwah, bulan dakwah, dan bulan sedekah,” kata Ust Lukman Hakim.

Tidak kurang dari 250 peserta hadir pada saat acara tarhib menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Acara juga dihadiri oleh warga masyarakat secara umum, kader, jamaah, guru guru, pengurus yayasan,  dan simpatisan. *|

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!