Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Halaqoh Gabungan Hidayatullah Sumsel dan Jambi di Musi Banyuasin



Muba - Pesantren Hidayatullah Musi Banyuasin, yang berada di Desa Pangkalan Bayat, Kec. Bayung Lencir, 212 km dari Kota Palembang, mendapat giliran menjadi tuan rumah gelaran Halaqoh Gabungan, even kultural tiga bulanan yang diadakan oleh DPW Hidayatullah Sumatera Selatan. Halaqoh gabungan kali ini mengambil tema "Urgensi Halaqoh dalam Membangun Soliditas Jamaah" pada 19-20 Maret 2022.
Halaqoh gabungan kali ini dihadiri oleh Pengurrus Dewan Murobbi Wilayah (DMW), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan 13 Dewan Pimpinan Daerah Hidayatullah se-Sumatera Selatan, termasuk DPD perintisan. Selain itu, juga dihadiri oleh pengurus DPW Hidayatullah Jambi dan 3 DPD Hidayatullah dari Jambi, yaitu dari Tanjung Jabung Barat, Muaro Jambi, dan Kota Jambi.



Ketua DPW Hidayatullah Sumatera Selatan, Ust. Lukman Hakim, M.H.I, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya para dai berkumpul dalam sebuah halaqoh dalam rangka menyambung spirit dan membangun persaudaraan dalam mengemban amanah dakwah yang terbentang dan terjal.

Acara inti dari halaqoh gabungan adalah pemaparan materi dari Ketua Dewan Murobbi Wilayah HIdayatullah Sumsel, Jambi, dab Bangka Belitung, Ust. Djoko Mustafa, S.Sos.I dan anggota DMW Ustadz Muhammad Jufri, S.Pd berjudul "Urgensi Halaqoh dalam Membangun Soliditas Jamaah"

Berikut video dari Ust. Djoko Mustafa, S.Sos.I



*******

Alhamdulillah, hajatan halaqoh gabungan kali ini tuntas sesuai jadwal yang telah dibuat.  DPW Hidayatullah Sumsel mengucapkan selaksa terima kasih kepada Ustadz Nurial, dengan segala keterbatasan telah menjamu seluruh peserta dari daerah-daerah.

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!