Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Sumsel Adakan Rapat Kerja 2022

 
BANYUASIN – Yayasan  Pondok Pesantren Hidayatullah (YPPH) Sumatera Selatan menggelar rapat kerja yayasan selama 2 (dua) hari pada Sabtu-Ahad tanggal 19-20 Februari 2022 di Gedung MI Mardhatillah Rambutan, Pondok Pesantren Hidayatullah Rambutan.

Rapat kerja tersebut mengusung tema "Mewujudkan Standardisasi Tata Kelola Yayaasan Pondok Pesantren Hidayatullah Sumsel".

Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh ketua unit dari RA Yaa Bunayya, MI Mardhatillah, MTs Mardhatillah, MA Mardhatillah, DKM, Kerumahtanggaan, Infrastruktur dan Perawatan, Ekonomi, dan Humas Yayasan. Hadir juga dalam acara tersebut Dewan Pembina YPPH Sumatera Selatan, Ustaz Lukman Hakim, M.H.I dan Ustaz Djoko Mustafa, S.Sos.I. Kemudian, Pengawas YPPH Sumatera Selatan Ustaz Muh. Jufri, S.Pd. 

Ketua YPPH Sumatera Selatan, Ustaz Sriyono, S.Pd. mengatakan bahwa rapat keja tersebut dilaksanakan di setiap tahun, sebagai bahan evaluasi tahun 2021 di setiap program.

“Kemudian, merencanakan program tahun 2022 dengan harapan tahun ini akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” katanya.

Selanjutnya, Ustaz Lukman Hakim, M.H.I selaku pembina menyampaikan bahwa setelah Raker dilaksanakan, tinggal mengeksekusi apa yang telah ditetapkan. Menjaga soliditas tim tim, semangat dalam berkorban, munajat tetap dijalankan, insya Allah itu menjadi asbab pertolongan Allah SWT.

Ustaz Muh. Jufri sebagai Pengawas YPPH Sumatera Selatan mengatakan harapan dari rapat Kerja yayasan tahun ini adalah saatnya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk umat.

Bertempat di Gedung MI Mardhatillah Rambutan acara Rapat Kerja YPPH Sumatera Selatan berjalan dengan Khidmat dan lancar. 

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!