Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Safari Ramadhan Kunjungi Hidayatullah Lahat



Lahat, HidayatullahSumsel.com — Dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H, DPW Hidayatullah Sumatera Selatan (Sumsel) mengunjungi Hidayatullah Lahat, yang berada di Desa Bintuhan Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat pada Jumat (29/3). 

Kegiatan ini diawali dengan Forum Group Discussion (FGD) bersama Ketua DPD Hidayatullah Lahat, Ust. Budiman Steinhard dan staf.



FGD membahas berbagai hal terkait perkembangan dakwah dan pembinaan umat di Lahat. DPW Hidayatullah Sumsel memberikan arahan dan motivasi kepada DPD Hidayatullah Lahat untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Setelah FGD, Ust. Dwi Agung, S.Pd mengisi Khutbah Jumat di Masjid Desa Karang Seluma, Kecamatan Kota Agung. Dalam khutbahnya, Ust. Dwi Agung menyampaikan tentang pentingnya menjaga ketakwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan.

Masjid Mujahidin, PT Green Lahat


Sementara itu, Ust. Lukman Hakim, M.H.I., Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, mengisi Khutbah Jumat di Masjid Mujahidin, PT Green Lahat, perusahaan yang bergerak di bidang energi PLTM. Dalam khutbahnya, Ust. Lukman Hakim mengajak para jamaah untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.



Kegiatan Safari Ramadhan DPW Hidayatullah Sumsel di Lahat ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dakwah dan syiar Islam di wilayah tersebut. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!