Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

PW Muslimat Hidayatullah Sumsel Gelar Monev Program Kerja 2023


Banyuasin, HidayatullahSumsel.com | Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Hidayatullah Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar monitoring dan evaluasi (monev) program kerja tahun 2023. Monev ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom di Aula Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin (30/10/23).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PW Mushida Sumsel, Herlina, M.Pd, Sekretaris, Hadiroh, Bendahara, Siti Fatimah, Kadep Pendidikan, Wildabah Rosidah, M.Pd, Kadep Perkaderan, Herlinda, S.H.I, Kadep Dakwah dan Keputrian, Rosidah serta Kadep Sosial Ekonomi, Maryati. Monev juga dihadiri oleh pendamping dari Pimpinan Pusat (PP) Mushida, Ibu Dede Agustina, A.Md (Kabid Organisasi).

Dalam sambutannya, Ketua PW Mushida Sumsel, Herlina, M.Pd, menyampaikan bahwa monev ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memastikan bahwa program kerja yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik dan mencapai target yang telah ditetapkan.

"Monev ini sangat penting untuk dilakukan agar kita dapat mengetahui sejauh mana progres pelaksanaan program kerja, apa saja kendala yang dihadapi, dan bagaimana upaya kita untuk mengatasi kendala tersebut," ujar Ustzh. Herlina.

Dalam monev ini, masing-masing bidang memaparkan laporan pelaksanaan program kerja tahun 2023. Setelah pemaparan, Ibu Dede Agustina, A.Md memberikan masukan dan saran untuk perbaikan pelaksanaan program kerja di tahun berikutnya.

"Secara umum, pelaksanaan program kerja PW Mushida Sumsel sudah berjalan dengan baik. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki," ujar Ustzh. Dede Agustina.

Ibu Dede Agustina juga memberikan beberapa tips untuk meningkatkan efektivitas pelaksanaan program kerja, antara lain: melakukan perencanaan yang matang, melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik antar bidang, dan melakukan evaluasi secara berkala.

Melalui monev ini, diharapkan PW Mushida Sumsel dapat meningkatkan efektivitas pelaksanaan program kerja sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!