Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Kunjungan Ustadz Ufikreza ke Kantor DPW Hidayatullah Sumsel

Ustadz Ufiqreza (4 dari kanan) bersama Pengurus DPW Hidayatullah Sumsel




Palembang , HidayatullahSumsel.com | Kantor DPW Hidayatullah Sumsel yang terletak di Jln. Torpedo No. 1 D II, Skip Ujung, Kel. 20 Ilir, Kec. Kemuning, Kota Palembang, mendapat kehormatan menerima kunjungan istimewa dari Ustadz Ufikreza, seorang Dai Muda dan Entreupreuner yang menekuni usaha di bidang tur dan travel umroh. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mempererat silaturahim antara Ustadz Ufikreza dan pengurus DPW Hidayatullah Sumsel.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPW Hidayatullah Sumsel. Selain itu, dalam pertemuan ini juga dibahas potensi kerja sama usaha di bidang tur dan travel umroh antara Ustadz Ufikreza dan DPW Hidayatullah Sumsel. Kedua belah pihak juga sepakat untuk menjajaki lebih lanjut kesempatan kolaborasi yang dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat di bidang dakwah.

Kunjungan ini diakhiri dengan doa dan harapan agar kerja sama yang sedang dijajaki dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang luas. Semoga langkah ini membawa berkah dan kebaikan bagi masyarakat Sumatera Selatan yang ingin menjalankan ibadah umroh dengan penuh kesejahteraan dan keberkahan. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!