Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

PW Mushida Sumsel Audiensi dengan DPW Hidayatullah Sumsel dan BMH Sumsel


Palembang, HidayatullahSumsel.com | Pengurus Wilayah (PW) Muslimah Hidayatullah (Mushida) Sumatera Selatan melakukan audiensi dengan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Selatan dan Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Sumatera Selatan. Audiensi ini merupakan audiensi perdana PW Mushida Sumsel dengan DPW Hidayatullah Sumsel (5/9/23).

Audiensi ini berlangsung di Kantor DPW Hidayatullah Sumsel, Jln. Torpedo No. 1 D II, Skip Ujung, Kel. 20 Ilir, Kec. Kemuning, Kota Palembang. Hadir dalam audiensi tersebut dari pihak PW Mushida Sumsel yaitu Ketua, Ibu Herlina; Sekretaris, Ibu Hadiroh; Bendahara, Ibu Siti Fatimah; dan Kadep Sosial-Ekonomi, Ibu Maryati. Sementara dari pihak DPW Hidayatullah Sumsel hadir Ketua, Ustadz Lukman Hakim; Sekretaris, Ustadz Sriyono; Bendahara, Ustadz Dwi Agung; dan Ketua BMH Perwakilan Sumsel, Ustadz Sholihin.

Dalam audiensi tersebut, PW Mushida Sumsel memperkenalkan para pengurus dan menyampaikan program-programnya. PW Mushida Sumsel merupakan organisasi pendukung organisasi DPW Hidayatullah Sumsel yang bergerak dalam bidang dakwah, pendidikan, sosial, ekonomi, dengan bidang Harapan pada pemberdayaan perempuan, keluarga, dan anak.

PW Mushida Sumsel juga menyampaikan rencana sinergi program dengan DPW Hidayatullah Sumsel dan BMH Perwakilan Sumsel. Salah satu sinergi program yang dibicarakan adalah program sosial Hari Solidaritas Hijab se-Dunia yang jatuh pada tanggal 4 September dan Semat (Sedekah Jumat) yang akan dilaksanakan pada 22 September.

Baca juga: Sejarah Hari Solidaritas Hijab Internasional: Mengenang Tragedi Marwa El-Sherbini.

PW Mushida Sumsel berharap sinergi program ini dapat memperkuat peran perempuan dalam berdakwah dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat.

Ustadz Lukman Hakim, Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, menyambut baik audiensi ini. Beliau menyampaikan bahwa DPW Hidayatullah Sumsel sangat mendukung sinergi program antara PW Mushida Sumsel dan DPW Hidayatullah Sumsel.

Ustadz Sholihin, Ketua BMH Perwakilan Sumsel, juga menyampaikan dukungannya terhadap sinergi program ini. Beliau berharap sinergi program ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

PW Mushida Sumsel berharap sinergi program ini dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang maksimal. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!