Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Banyuasin, 3-4 Agustus 2024

📢 Halaqoh Gabungan Hidayatullah: Menyatukan Semangat dan Kebersamaan dari Babel, Sumsel, hingga Jambi

KH Anwari Hambali menyampaikan materi pada Halaqoh Gabungan Hidayatullah

BangkaTengah, HidayatullahSumsel.com | Pondok Pesantren Hidayatullah Bangka Belitung menjadi pusat kehangatan dan kebersamaan dalam acara Halaqoh Gabungan pada tanggal 29-30 Agustus 2023. Acara ini dengan cermat menggabungkan semangat dan keyakinan dari DPD Hidayatullah di wilayah Bangka Belitung, Sumatera Selatan, dan Jambi.

Pelaksanaan Halaqoh Gabungan ini bertempat di Jl. Pesantren Hidayatullah, RT 004/RW 001, Teru, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung. Di lokasi ini, perwakilan dari DPD Hidayatullah dari ketiga wilayah tersebut turut hadir. Dalam acara ini, tak hanya perwakilan dari Bangka Belitung yang turut meramaikan, tetapi juga perwakilan DPD Hidayatullah dari Sumatera Selatan dan Jambi.

Tampaknya semangat kebersamaan tak hanya dihadirkan oleh peserta dari berbagai wilayah, tetapi juga oleh tokoh-tokoh penting dalam organisasi ini. Hadir di antaranya adalah Ust. Djoko Mustafa, Ketua DMW Hidayatullah dari Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung. Selain itu, Ust. Lukman Hakim, yang merupakan Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, dan Ust. Aidil Abror, Ketua DPW Hidayatullah Jambi, juga ikut serta. Menyambut para tamu dari daerah lain, Ust. Irwan Sambasong, Ketua DPW Hidayatullah Babel, dengan hangat menjadi tuan rumah.

Namun, yang membuat acara ini lebih istimewa adalah kehadiran KH Anwari Hambali, Murabbi Nasional Hidayatullah, sebagai Keynote Speaker. Dengan penuh dedikasi, KH Anwari Hambali membawakan kajian mendalam tentang Sistematika Wahyu dan Orang Beriman Sejati (Mu'minina Haqqon). Penyampaian ini bukan saja menggugah pemahaman peserta, tetapi juga menguatkan keimanan mereka.

Halaqoh Gabungan Hidayatullah ini bukan hanya sekadar penggabungan semangat dan pikiran dari tiga wilayah, tetapi juga merupakan upaya nyata dalam meningkatkan pemahaman keagamaan. Melalui dialog dan kajian mendalam, peserta diharapkan dapat lebih memahami ajaran Islam yang sejati. Kebersamaan ini menjadi bukti yang jelas bahwa semangat Hidayatullah terus berkobar dan mampu menyatukan hati dari sudut-sudut berbeda. °|*

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!