Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Silaturahim DPW Hidayatullah Sumsel dan Wakil Bupati Banyuasin

Silaturahim DPW Hidayatullah Sumsel dengan Wabup Banyuasin (kiri ke kanan: Ustadz Sriyono, Wabup Banyuasin, Ust. Kosim, Ust. Dwi Agung)

Banyuasin, HidayatullahSumsel.com | Dalam rangka mempersiapkan agenda Silatnas Hidayatullah 2023 yang akan diadakan di Balikpapan, Kalimantan Timur pada bulan November mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumsel melakukan silaturahim dengan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, S.H. Bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Banyuasin, pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara Hidayatullah dan pemerintah setempat (22/06).

Silaturahim yang dihadiri oleh perwakilan DPW Hidayatullah Sumsel dalam hal ini Sekretaris, Bendahara, dan Kadep Ekonomi-Aset, dihadiri juga pengurus Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin Pertemuan ini merupakan mujahadah dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan acara Silatnas Hidayatullah 2023, yang akan menjadi ajang silaturahim nasional bagi jamaah Hidayatullah dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan dan keakraban, Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, menyambut baik kedatangan DPW Hidayatullah Sumsel dan mengapresiasi peran serta Hidayatullah dalam membangun masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah. Beliau juga mengungkapkan usaha untuk mendukung pelaksanaan Silatnas Hidayatullah 2023.

Ustadz Sriyono, Sekretaris DPW Hidayatullah Sumsel, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Wakil Bupati Banyuasin. Ia menjelaskan bahwa Silatnas Hidayatullah 2023 merupakan ajang penting dalam memperkuat ukhuwah islamiyah dan memperluas jaringan silaturahim antara jamaah Hidayatullah dari berbagai daerah di seluruh Nusantara. *|•

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!