Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Menyelami Sistematika Wahyu: Halaqoh dan Mabit di Kampus Madya Banyuasin


Banyuasin, HidayatullahSumsel.com | Kampus Madya Banyuasin menjadi tuan rumah bagi acara Halaqoh dan Mabit: Kajian Sistematika Wahyu yang dipandu oleh Ustadz Anwari Hambali, Murabbi Nasional Hidayatullah. Acara ini dihadiri oleh warga Kampus Madya Banyuasin, para santri, Ibu-ibu Mushida, dan utusan dari beberapa DPD Hidayatullah terdekat, seperti Palembang, Banyuasin, dan Ogan Ilir (14-15/06)

Ustadz Anwari Hambali, memberikan kuliah dan ceramah kepada para peserta dan Mabit tersebut dalam beberapa sesi. Kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang sistematika wahyu.

Selama dua hari tersebut, peserta acara diberikan pemahaman yang mendalam tentang Al-Quran dan metodologi yang diterapkan dalam mempelajarinya. Ustadz Anwari Hambali menyoroti pentingnya memahami konteks sejarah, tafsir, dan aplikasi wahyu dalam kehidupan sehari-hari. Para peserta juga diajak untuk merenungkan makna wahyu dan menerapkannya dalam praktek ibadah.

Acara Halaqoh dan Mabit ini dihadiri oleh lebih dari 70 peserta, yang terdiri dari warga Kampus Madya Banyuasin, para santri, Ibu-ibu Mushida, dan utusan dari DPD Hidayatullah terdekat. Kehadiran Ustadz Anwari Hambali memberikan inspirasi dan motivasi kepada para peserta untuk menggali pengetahuan agama Islam dengan lebih baik.

Acara Halaqoh dan Mabit Kajian Sistematika Wahyu di Kampus Madya Banyuasin sukses dilaksanakan, dan para peserta mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang ajaran Islam. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan untuk memperkuat keimanan dan keislaman umat di wilayah Banyuasin. 

Video Kajian Bina Aqidah: Sistematika Wahyu
Ust. Anwari Hambali: Siapakah Orang yang Membela Agama Allah?

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!