Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Menggali Potensi LKSA sebagai Pilar Perlindungan Anak di Hidayatullah Regional Sumatera

Kabid Yanmat dan Kadepsos DPP Hidayatullah di Pekanbaru, Riau

Pekanbaru, HidayatullahSumsel.com | DPW Hidayatullah Sumsel, yang diwakili oleh Kepala Departemen Sosial, Ustadz Sholihin, hadir dalam acara Upgrading Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se-Sumatera dengan tema "Mewujudkan LKSA yang Profesional dan Amanah". Acara yang digelar selama dua hari pada tanggal 24-25Juni 2023 ini, diadakan di Kantor DPW Hidayatullah Riau, Jalan Hang Tuah Ujung, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Pelayanan Umat DPP Hidayatullah, Ustadz Drs. Nursyamsa Hadits. Ia menyampaikan harapan agar LKSA di Sumatera dapat menjadi lembaga yang profesional dalam memberikan pelayanan serta amanah dalam menjalankan tugasnya. Upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas LKSA diharapkan dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak yang berada di bawah perlindungan lembaga ini.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan DPP Hidayatullah, antara lain Kepala Departemen Sosial DPP Hidayatullah, Ustadz Musliadi S.Th.I dan Kabid Pelayanan Umat DPP Hidayatullah, Ustadz Drs. Nursyamsa Hadits serta tuan rumah, DPW Hidayatullah Riau. Kehadiran perwakilan DPP Hidayatullah ini merupakan bentuk komitmen organisasi dalam mendukung pengembangan LKSA di Regional Sumatera.

Peserta yang turut hadir dalam acara ini adalah perwakilan dari Kepala Depsos dari DPW Hidayatullah Kepri, Riau, Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, dan Sumatera Selatan. Dengan melibatkan perwakilan dari berbagai daerah, diharapkan terjadi pertukaran pengalaman dan pengetahuan yang dapat memperkaya upaya pengembangan LKSA di Sumatera.

Melalui acara Upgrading LKSA ini, Hidayatullah Sumsel berharap dapat meningkatkan pemahaman dan kapasitas para pegiat LKSA dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak-anak yang membutuhkan perlindungan. Dengan mewujudkan LKSA yang profesional dan amanah, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih baik bagi anak-anak di Regional Sumatera. *|• 

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!