Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Sukses! Yayasan Baitul Qur'an Adibatussumayyah Gelar Wisuda Tahfiz dan TPA dengan 70 Santri Berprestasi


Banyuasin (HidayatullahSumsel.com
) Yayasan Baitul Qur'an Adibatussumayyah, sebuah amal usaha di bawah DPD Hidayatullah Banyuasin yang saat ini diketuai oleh Ustadz Agus Shomad, S.Pd.I baru-baru ini sukses menyelenggarakan acara wisuda Tahfiz dan TPA. Acara ini diikuti oleh 70 santri yang berhasil menghafal Al-Quran dalam waktu 1 tahun. Santri yang diwisuda terdiri dari 70 wisudawan/wati dengan kategori hafalan dari 1 hingga 6 juz (19/03).

Acara wisuda ini dihadiri oleh orang tua dan keluarga santri yang merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh anak-anak mereka. Tidak hanya itu, hadir pula Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I dan tokoh masyarakat setempat yang memberikan doa dan dukungan bagi kesuksesan acara ini.

Selain acara wisuda, Yayasan Baitul Qur'an Adibatussumayyah yang berlokasi di Lr. Margo Mulyo (PU) RT 18 RW 04 Dusun IV, Ds. Sungai Pinang, Kec. Rambutan,  juga mengadakan acara tarhib Ramadhan dengan tema "Mendidik Generasi Membangun Peradaban Qurani". Acara ini diisi oleh pemateri yang kompeten dalam bidang agama, yaitu Ustadz Djoko Mustafa.

Acara tarhib Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman santri dan masyarakat sekitar tentang pentingnya pendidikan agama dalam membangun peradaban Qurani yang sejati. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi santri dalam mengembangkan kemampuan mereka dalam menghafal Al-Quran.

Melalui acara wisuda Tahfiz dan TPA serta tarhib Ramadhan ini, Yayasan Baitul Qur'an Adibatussumayyah berharap dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi pendidikan agama di Indonesia. Selamat kepada para santri yang berhasil menghafal Al-Quran dan semoga menjadi insan yang mampu membawa keberkahan bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan negara. (abi aziyz/ai)

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!