Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Laznas BMH Salurkan Zakat, Infak, dan Sedekah Melalui Program Ekspedisi Kebaikan Zakat di Sumsel

Kepala Perwakilan BMH Sumsel salurkan program Ekspedisi Kebaikan Zakat

Palembang, HidayatullahSumsel.com --- Menjelang Ramadan 1444 Hijriah/2023, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sumatera Selatan menyalurkan zakat, infak dan sedekah. Penyaluran ini dilakukan melalui program Ekspedisi Kebaikan Zakat. Program ini merupakan program nasional Baitul Maal Hidayatullah, dan untuk wilayah Sumatera Selatan dilaksanakan di dua tempat: Pesantren Hidayatullah Rambutan, Kabupaten Banyuasin dan Pesantren Hidayatullah Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Penyaluran zakat, infak dan sedekah ini dilaksanakan langsung oleh Ketua Perwakilan BMH Sulsel, Sholihin dan staf (22/03).

Penyaluran di Pesantren Hidayatullah Indralaya 

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Laznas BMH terhadap santri agar bersemangat menyambut bulan suci Ramadhan pada tahun ini. BMH Sumsel berharap agar para santri dan warga pesantren antusias dalam menyambut bulan yg penuh berkah ini. Semoga kualitas ibadah di bulan Ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan sebelumnya. Para santri juga diharapkan agar bersemangat dalam mengikuti kegiatan amaliah bulan yg penuh kebaikan ini," terang Sholihin.

Penyaluran di Pesantren Hidayatullah Rambutan, Banyuasin 

"Kebutuhan yang disalurkan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan sahur dan buka puasa. Ke depan tentu masih ada penyaluran lanjutan," ucapnya.

Penyaluran zakat, infak dan sedekah ini menyasar 132 penerima manfaat termasuk para santri penghafal Alquran. Dengan harapan, apa yang menjadi problematika masyarakat di Sumsel, BMH hadir untuk memberikan kepeduliannya. BMH mengajak masyarakat menunaikan zakat, infak dan sedekah. (abiaziyz)

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!