Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Pergantian Antar Waktu (PAW) Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) Sumatera Selatan

Ust. Zulfikri, ketua PosDai Sumsel yang baru

Palembang (HidayatullahSumsel.com)
- DPW Hidayatullah Sumatera Selatan melaksanakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) Sumatera Selatan tahun 2020-2025. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 22 November 2022 di Kantor DPW Hidayatullah Sumatera Selatan, Ust. Zulfikri menggantikan Ust. Sholihin, yang akan berkonsentrasi di LAZNAS Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Sumsel.

Penetapan Pengganti Antar Waktu (PAW) Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) Sumatera Selatan ini dilantik oleh Ketua DPW Hidayatullah Sumatera Selatan, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I dan dihadiri oleh pengurus DPW Hidayatullah Sumatera Selatan.

Sebagaimana diketahui, Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) adalah gerakan swadaya yang diinisiasi dalam rangka pengarusutamaan program pengembangan kapasitas dan kuantitas dai, khususnya untuk keterpenuhan kebutuhan dai yang siap bertugas dakwah di daerah-daerah terpelosok, terpencil, tertinggal dan minoritas.

Posdai adalah lembaga yang berkhidmat dan memberikan daya dukung kepada para dai dan segala aktivitasnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Posdai mencoba mengambil peran dalam ladang dakwah yang amat penting ini. 

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!