Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

DPW Hidayatullah Sumsel Terima Kunjungan Komunitas Pendakwah Keren (KPK)

Kunjungan Komunitas Pendakwah Keren (KPK) di Kantor DPW Hidayatullah Sumsel

Palembang
(HidayatullahSumsel.com) --- Ketua  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Selatan, ustadz Lukman Hakim, yang didampingi oleh Sekretaris Ustadz Sriyono, Kadep Pengkaderan, Ust. Sahirul Alim, dan Kadep Ekonomi Aset, Kosim, menerima kunjungan silaturrahim dari Komunitas Pendakwah Keren (KPK) yang dipimpin oleh Ustadz Ribhan Zia ul-Haq dan Ustadz Muhammad Azmi di Kantor DPW Hidayatullah Sumsel, Jl. Torpedo No. 1 RT/RW 32/03 Skip Ujung, Kel. 20 Ilir, Kec. Kemuning, Palembang (15/11/2022).

Ustadz Lukman Hakim mengatakan silaturrahim KPK yang dalam hal ini diwakili Ustadz Ribhan Zia ul-Haq dan Ustadz Muhammad Azmi merupakan momen sangat berharga.

“Kami melihat ada sisi yang bisa disinergikan dan kolaborasi, terutama pada sektor ekonomi, antara Hidayatullah dan KPK,” terang Ustadz Lukman Hakim.

Diskusi Ekonomi antaraDPW Hidayatullah Sumsel dan Komunitas Pendakwah Keren (KPK) 

Dalam diskusi yang berlangsung hangat dan berjalan hampir 2 (dua) jam itu, tim dari Komunitas Pendakwah Keren (KPK), dalam hal ini Ustadz Ribhan Zia ul-Haq memaparkan produk dan jasa yang bisa disinergikan, yaitu Dawet Inyong dan Travel Umroh KPK. Dawet merupakan produk minuman tradisional yang berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Diskusi tersebut juga membahas seputar ekonomi ummat, rantai bisnis, dan kemandirian umat.

“Pertemuan ini menjadi awal untuk pertemuan selanjutnya sebagai tindak lanjut untuk memperkuat ukhuwah,” tutup Ustadz Lukman Hakim.*|• 

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!