Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Kunjungan DPW Hidayatullah Banten ke Sumatera Selatan: Sinergi dan Kolaborasi

Banyuasin - Rombongan Dewan Pimpinan Wilayah Hidayatullah Banten, Sabtu (04/06/2023) melakukan kunjungan ke Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin. Rombongan terdiri dari Ketua DPW Hidayatullah Banten Ust. Maghfur, Sekretaris DPW Hidayatullah Banten, Ustadz Dadan Abdul Fattah, beserta Kadep Organisasi, Ust. Mujahid, Kadep Pendidikan, Ust. Ilham, dan Kadep Dakwah, Ust. Samhani.

Dalam kunjungan yang bertajuk "Silaturahim, Sinergi, dan Kolaborasi", rombongan DPW Hidayatullah Banten bertukar pikiran dan pengalaman dan berdiskusi dengan DPW Hidayatullah Sumsel sebagai tuan rumah terkait pengembangan jaringan organisasi dan Rumah Quran, kondisi lapangan, dan tidak terlewatkan terkait fundrising.

Ketua DPW Hidayatullah Banten, Ust. Maghfur, berharap semoga dengan dengan silaturahim ke DPW Hidayatullah Sumsel ini bisa bersinergi, saling menguatkan dan mendoakan agar sukses dalam berdakwah.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ust. Lukman Hakim mengatakan, “kemajuan Hidayatullah di suatu daerah atau wilayah akan menemukan momentumnya, entah tahun ini atau kapan” lanjutnya "yang penting kita terus berikhtiar dan bekerja sesuai program kerja yang telah dicanangkan. Semoga Allah memberikan bantuan kepada kita."

DPW Hidayatullah Sumsel merupakan tetangga dari DPW Hidayatullah Banten meskipun beda pulau. Berjarak sekira 440 km dengan waktu tempuh 4 jam-an dari Bakauheni, Lampung. Jarak dan waktu tempuh yang sama dengan jarak dari Serang (Banten) ke Pekalongan (Jawa Tengah). *|

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!