Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Rakerwil Muslimat Hidayatullah Sumsel, Pertajam Tri Konsolidasi


Banyuasin - Pengurus Wilayah Muslimat Hidayatullah (PW Mushida) Sumatera Selatan menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Rakerda Gabungan yang digelar di kampus Madya Hidayatullah Banyuasin, 23-24 Syawal 1443 H/ 25-26 Mei 2022.

Rakerwil bertema “Konsolidasi Jati diri, Wawasan, dan Organisasi untuk Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik” untuk mensosialisasikan hasil rakernas serta merencanakan program kerja selama 2 tahun di tingkat Pengurus Wilayah dan Penyusunan RAPBO (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi) untuk tingkat wilayah.

Penanggung jawab Pelaksana Rakewil PW Mushida Sulsel, Ustzh. Herlina menjelaskan, “Rakerwil merupakan forum yang sangat penting dalam rangka melaksanakan tiga konsolidasi: konsolidasi jati diri, organisasi dan wawasan, kepada para pengurus baik di tingkat wilayah dan daerah.”


Konsolidasi inilah, tambah anggota Majelis Murobbiyah Wilayah (MMW) Sumsel Ustzh. Masturoh yang menjadi dasar gerakan Mushida dalam mewujudkan organisasi pendukung yang diharapkan mampu mendukung program arus utama Hidayatullah yaitu tarbiyah dan dakwah. “Selain itu kemandirian ekonomi pendukung juga harus digiatkan,” harapnya. 

Rakerwil ini dibuka langsung Ketua DPW Hidayatullah Sumsel Ust Lukman Hakim, M.H.I  yang sekaligus membawakan materi Konsolidasi Jati Diri Hidayatullah. Selain itu, anggota Dewan Mudzakarakah Hidayatullah, Ust. Akib Junaid juga berkesempatan memberikan pengarahan di depan peserta Rakerwil Mushida Sumsel. Rakerwil juga dihadiri oleh anggota Majelis Murobbiyah Wilayah, Pengurus Wilayah Mushida Sumsel, dan Pengurus Daerah Mushida

Rakerwil Mushida Sumsel yang ditutup oleh Ketua Dewan Murobbi Wilayah Sumsel, Jambi, dan Babel, Ust. Djoko Mustafa berlangsung lancar dan khidmat. *|

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!