Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

DPD Hidayatullah Palembang: Memulai Sejarah Baru



Palembang -
Kampus Madya Banyuasin -Pesantren Hidayatullah Sumsel- selama ini sering disebut sebagai Pesantren Hidayatullah Palembang padahal lokasinya berada di wilayah administratif Kabupaten Banyuasin. Bisa jadi, ini disebabkan oleh statusnya sebagai cabang pertama Pesantren Hidayatullah di Sumatera Selatan, yang berpusat di Balikpapan, Kalimantan Timur sehingga dai-dai Hidayatullah yang berada di luar Sumatera Selatan menyebutnya demikian.

Setelah tiga dekade menyandang predikat tersebut, tidak lama lagi kampus Hidayatullah Palembang benar-benar akan eksis, insya Allah.

Kemarin, tim DPW Hidayatullah Sumatera Selatan beserta tim DPD Hidayatullah Kota Palembang meninjau tanah wakaf yang berada di Kelurahan Tanjung Harapan, Kec. Ilir Barat I.

Lahan tersebut dimiliki oleh Bapak Iswardy In, SE dan Ibu Hj. Nurhaidah seluas 1.160 meter persegi berupa tanah kapling sebanyak 2 kaplingan. Rencananya akan diwakafkan dan diperuntukkan sebagai tempat penyantunan yatim dan dhuafa' dan pembangunan Rumah Quran Hidayatullah (RQH).


Kita doakan, semoga Tim DPD Hidayatullah Kota Palembang yang diisi tenaga-tenaga muda: Ustaz Dinul Haq, Rizal Junior, dan Ustaz Sholihin dengan Yayasan An-Nawawi Hidayatullah sebagai operatornya mendapat kemudahan dari Allah sehingga keberadaan kampus Hidayatullah Palembang akan segera berdiri dan membawa kemanfaatan bagi ummat. Amien.

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!