Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

DPW Hidayatullah Sumsel Silaturahim ke MUI Sumsel, Bahas Safari Ramadhan ke 6 Kabupaten

Palembang, HidayatullahSumsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan silaturahim ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumsel di Jalan Ahmad Yani, Plaju pada hari ini, Senin (26/3). Kunjungan ini diterima langsung oleh Komisi Fatwa MUI Sumsel, Ustadz Dr. Nur Kholis, M.Pd.

Silaturahim ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antara DPW Hidayatullah Sumsel dengan MUI Sumsel terkait program-program dakwah, khususnya Safari Ramadhan yang akan dilaksanakan oleh DPW Hidayatullah Sumsel di 6 kabupaten di Sumsel.

Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I., mengatakan bahwa Safari Ramadhan merupakan program tahunan Hidayatullah yang bertujuan untuk menyebarkan dakwah Islam dan meningkatkan syiar agama di tengah masyarakat.

"Pada tahun ini, DPW Hidayatullah Sumsel akan melaksanakan Safari Ramadhan di 6 kabupaten, yaitu Musi Banyuasin, Musi Rawas, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim , dan Ogan Ilir," kata Ustadz Lukman Hakim.

Ustadz Lukman Hakim berharap MUI Sumsel dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada DPW Hidayatullah Sumsel dalam pelaksanaan Safari Ramadhan agar berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kami berharap MUI Sumsel dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada kami agar Safari Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Ustadz Lukman Hakim.

Sementara itu, Ustadz Dr. Nur Kholis menyambut baik program Safari Ramadhan yang akan dilaksanakan oleh DPW Hidayatullah Sumsel.

"Kami menyambut baik program Safari Ramadhan ini. Ini merupakan program yang sangat positif dan bermanfaat untuk meningkatkan syiar agama di tengah masyarakat," kata Ustadz Dr. Nur Kholis.

Ustadz Dr. Nur Kholis berharap DPW Hidayatullah Sumsel dapat bekerja sama dengan MUI Sumsel dalam pelaksanaan Safari Ramadhan agar dakwah yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Kami berharap Hidayatullah Sumsel dapat bersinergi dengan MUI Sumsel dalam program dakwah yang disampaikan di tengah masyarakat," kata Ustadz Dr. Nur Kholis.

Turut hadir dalam silaturahim ini Bendahara DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Dwi Agung, Kepala Departemen Perkaderan DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Sahirul Alim, dan Kepala Departemen Ekonomi dan Aset DPW Hidayatullah Sumsel, Kosim. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!