Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Kunjungan DPW Hidayatullah Sumsel ke PW Muhammadiyah Sumsel: Langkah Harmonisasi Ormas Islam

Foto bersama jajaran pengurus DPW Hidayatullah Sumsel dan PWM Sumsel

Palembang, HidayatullahSumsel.com | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan silaturahim ke Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumsel di Kantor PW Muhammadiyah Sumsel, Jl. Jenderal Ahmad Yani, 13 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang pada Rabu (08/23).

Silaturahim tersebut diterima oleh Ketua PW Muhammadiyah Sumsel, Bapak Ridwan Hayatuddin, S.H., M.H. dan jajaran Pengurus PW Muhammadiyah Sumsel.

Baca juga: Silaturahim DPW Hidayatullah Sumsel ke PWNU Sumsel

Dalam silaturahim tersebut, Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I. menyampaikan bahwa silaturahim ini merupakan langkah awal untuk menjalin kerja sama antara kedua organisasi.

"Kami berharap melalui silaturahim ini, kedua organisasi dapat saling mengenal dan bersinergi dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, sosial, dan keagamaan," ujar Ustadz Lukman.


Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Sumsel, Bapak Ridwan Hayatuddin, S.H., M.H. menyambut baik kedatangan pengurus DPW Hidayatullah Sumsel.

"Kami sangat mengapresiasi silaturahim ini. Kami berharap silaturahim ini dapat terus berlanjut dan dapat menjadi jembatan untuk menjalin kerja sama yang lebih erat antara kedua organisasi," ujar Bapak Ridwan.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Harian DPW Hidayatullah Sumsel yang hadir meliputi Ketua, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I, Sekretaris, Ustadz Sriyono, S.Pd, dan Bendahara, Ustadz Dwi Agung, S.Pd. Silaturahim ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara kedua organisasi yang memiliki peran penting dalam pengembangan agama dan sosial di Sumatera Selatan.*|°

Reporter: Ust. Sriyono, Ust. Dwi Agung

Editor: Kosim

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!