Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

DPW Hidayatullah Sumsel Silaturrahim ke PWNU Sumsel

Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, Drs. KH. Amiruddin Nahrawi (no. 5 dari kiri) menerima silaturahim DPW Hidayatullah Sumsel

Palembang, HidayatullahSumsel.com | Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan silaturahim ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel, Selasa (7/11).

Silaturahim tersebut diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, Drs. KH. Amiruddin Nahrawi dan jajaran pengurus PWNU Sumsel di Kantor PWNU Sumsel, Jl. Mayor Salim Batubara Lorong Nurul Huda No.1988, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang.

Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I, mengatakan bahwa silaturahim ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Hidayatullah Sumsel dengan PWNU Sumsel.

"Kami berharap dengan silaturahim ini, kita dapat saling mengenal dan bekerja sama untuk kemajuan umat Islam di Sumsel," ujar Ustadz Lukman.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, Drs. KH. Amiruddin Nahrawi, menyambut baik silaturahim tersebut. Ia berharap, silaturahim ini dapat menjadi awal dari kerja sama yang baik antara Hidayatullah Sumsel dengan PWNU Sumsel.

"Kami menyambut baik silaturahim ini, semoga Hidayatullah Sumsel diberikan yang terbaik untuk kemaslahatan umat," ujar KH. Amiruddin.

Selain Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I, turut hadir dalam silaturahim tersebut Sekretaris DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Sriyono, S.Pd, Bendahara DPW Hidayatullah Sumsel, Ustadz Dwi Agung, S.Pd, dan Kadep Ekonomi Aset DPW Hidayatullah Sumsel, Kosim. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!