📅

Wakaf Alquran dan Pembangunan Masjid Aminullah di Hidayatullah Empat Lawang

Rombongan DPW Hidayatullah Sumsel bersama keluarga Pewaqif 

Tebing Tinggi (HidayatullahSumselcom) --- Rombongan Dewan Pimpinan Wilayah Hidayatullah Sumatera Selatan, pada 10-11 Oktober 2022 melakukan kunjungan ke DPD Hidayatullah Empat Lawang. Rombongan terdiri dari Ketua DPW Hidayatullah Sumatera Selatan, Ust. Lukman Hakim, M.H.I, Sekretaris, Ust. Sriyono, S.Pd, Bendahara/Kadep Dakwah, Ust. Muh. Dwi Agung, Kadep Pengkaderan, Ust. Sahirul Alim , dan Kadep Ekonomi Aset, Kosim. 

Dalam kunjungan ini, DPW Hidayatullah Sumsel melalui Kadep Dakwah berkesempatan menyerahkan Wakaf Alquran  untuk Rumah Quran Hidayatullah (RQH) Al-Mahyra Empat Lawang yang diwakili oleh Ust. Eko Purnomo, Ketua DPD Hidayatullah Empat Lawang. Wakaf Alquran yang diserahkan merupakan wakaf dari Ibu Salamah dan Bapak Fery di Palembang. RQH Al-Mahyra, saat ini membina 25 anak didik dengan usia setingkat TK hingga MTs. 

Penyerahan Wakaf Alquran secara simbolis dari Kadep Dakwah DPW Hidayatullah Sumsel, Ust. Muh. Dwi Agung

Rumah Quran Hidayatullah itu sendiri adalah program nasional gerakan dakwah Hidayatullah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam memberantas buta aksara Alquran.

Di samping itu, rombongan DPW Hidayatullah Sumsel juga meninjau pembangunan Masjid Aminullah sebagai bagian mengawali pembangunan Pondok Pesantren Hidayatullah Empat Lawang, berlokasi di Jl. Syamsu Rizal,  RT 01 RW 08  Sungai Natak, Kelurahan Pasar, Kec Tebing Tinggi.

Pembangunan Masjid Aminullah Empat Lawang di Sungai Natak, Kel Pasar, Kec. Tebing Tinggi

Ust. Eko Purnomo, Ketua DPD Hidayatullah Empat Lawang

Pembangunan Masjid Aminullah yang direncanakan berukuran 15×13 meter persegi dengan anggaran sebesar Rp450 juta ini, saat ini pembangunannya sudah sampai pada pemasangan dinding. *|•

Masyarakat dapat menyalurkan donasi pembangunan Masjid Aminullah melalui rekening
Bank Mandiri, Nomor 112.00.1147476.9
a.n. Baitul Maal Hidayatullah

Konfirmasi Donasi 0813-6660-1661 | Kirim Pesan WA

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.
Terima kasih.