Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Pergantian Antar Waktu DPD Hidayatullah Kota Palembang Periode 2022-2025


Palembang (HidayatullahSumsel.com) - DPW Hidayatullah Sumatera Selatan melaksanakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) DPD Hidayatullah Kota Palembang. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 02 Agustus 2022 di Kantor DPW Hidayatullah Sumatera Selatan, pelantikan Pengurus DPD Hidayatullah Kota Palembang PAW Ust. Muhammad Asdar masa bakti 2022-2025 menggantikan Ustadz Dinul Haq yang mendapat amanah baru di Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin.

Penetapan Pengganti Antar Waktu (PAW) DPD Hidayatullah Kota Palembang ini dilantik oleh Ketua DPW Hidayatullah Sumatera Selatan, Ustadz Lukman Hakim, M.H.I dan dihadiri oleh pengurus DPW Hidayatullah Sumatera Selatan.


Dalam sambutannya, Ustadz Muhammad Asdar mengatakan bahwa untuk tahap awal DPD Hidayatullah Kota Palembang akan berfokus pada pendirian Rumah Quran Hidayatullah (RQH), program Nasional Gerakan Dakwah Hidayatullah. Harapannya dengan adanya Rumah Qur’an ini maka percepatan dan perkembangan jaringan Hidayatullah di Kota Palembang akan terbantu,” ujarnya. 

Saat ini , Hidayatullah hadir secara struktural di 374 kabupaten/kota, dengan jaringan pesantren berada di 600 lebih titik di seluruh Nusantara (*)

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!