Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Ketum PP Muslimat Hidayatullah Kunjungi Sumsel

Pelantikan PAW PW Mushida Sumatera Selatan 

Palembang (HidayatullahSumsel.com) --- Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat Hidayatullah, Ustadzah Hani Akbar, S.Sos.I melakukan kunjungan ke Sumatera Selatan yakni Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin dan Kampus Hidayatullah Ogan Ilir selama 3 hari  24-26 Agustus 2022. Ketum PP Muslimat Hidayatullah didampingi oleh Kadep Dakwah PP Muslimat Hidayatullah, Ustadzah Sudaryani, S.Ag dan keluarga yang mendampingi.

Kunjungan PP Muslimat Hidayatullah ini dalam rangka melaksanakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) PW Muslimat Hidayatullah Sumatera Selatan. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 24 Agustus 2022 di Gedung RA Yaa Bunayya, Kampus Madya Hidayatullah Banyuasin.

Ketum PP Muslimat Hidayatullah menetapkan dan melantik pengganti Ketua dan perubahan Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Hidayatullah Sumatera Selatan periode 2020-2025 dengan susunan personalia sebagai berikut:

Ketua            : Herlina, S.Pd.I
Sekretaris    : Hadiroh
Bendahara   : Siti Fatimah

Dept. Perkaderan: Herlinda, S.H.
Dept. Dakwah & Keputrian: Rosidah
Dept. Pendidikan: Wildanah Rosidah, S.Pd.
Dept. Sosial-Ekonomi : Maryati

Dalam sambutannya , Ustadzah Hani Akbar, mengatakan, "Ketua PW Muslimat Hidayatullah Sumatera Selatan sebelumnya yaitu Ustadzah Ainun Jariyah telah dipindahtugaskan ke wilayah lain dan PP Muslimat Hidayatullah menerima alasan pemindahan tugas Ustadzah Ainun Jariyah tersebut sehingga perlu ditetapkan keputusan tentang penggantian antar waktu," lanjutnya, "pergantian antar waktu ini menyebabkan adanya perubahan struktur PW Muslimat Hidayatullah Sumatera Selatan dengan memperhatikan Musyawarah antara Ketua Umum PP Muslimat Hidayatullah dan Kepala Bidang Organisasi PP Muslimat Hidayatullah dengan berbagai unsur kepengurusan PW Muslimat Hidayatullah Sumatera Selatan."

Penetapan Pengganti Antar Waktu (PAW) PW Muslimat Hidayatullah ini dihadiri oleh pengurus PW Muslimat Hidayatullah, Majelis Murobiyyah Wilayah, dan  perwakilan dari PD Muslimat Hidayatullah Banyuasin dan Musi Rawas.

*******

Hari kedua kunjungan, Ketum PP Muslimat Hidayatullah berkenan melakukan kunjungan ke daerah yakni ke Kampus Pesantren Hidayatullah Ogan Ilir yang berada di Indralaya.

Kunjungan PP Muslimat Hidayatullah ke Kampus Hidayatullah Ogan Ilir 

Kunjungan ke daerah utamanya Ogan Ilir merupakan kunjungan yang istimewa. Karena inilah kunjungan kedua dari PP Muslimat Hidayatullah setelah kunjungan pertama pada tanggal 2 Februari 2019 silam yang dilakukan oleh Majelis Penasehat Muslimat Hidayatullah, (Almarhumah) Ibu Aida Chered.

Kunjungan Almarhumah Ibu Aida Chered ke Kampus Hidayatullah Ogan Ilir, 2019.

Dalam kunjungannya, beliau memberikan semangat dan pesan kepada Ummahat di Ogan Ilir dan Sumatera Selatan yang setiap saat mendukung dan berperan dalam perjuangan dakwah para suami, "Jaga kekompakan," pungkasnya. *|•

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!