Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Rakerwil Lasnaz Baitul Maal Hidayatullah (BMH) 2022

PALEMBANG - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Sumatera Selatan baru saja menuntaskan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang digelar intensif selama 2 hari, 8-9 Januari 2022. 

Kepala Perwakilan BMH Sumatra Selatan, Susilo Gunawan, mengatakan BMH terus berupaya meneguhkan khidmatnya untuk umat, bangsa, dan negara. 

Dengan mengusung tema Rakerwil "Revitalisasi Sumberdaya Menuju Percepatan Pencapaian Target Lembaga", BMH berkomitmen menjadi laznas yang amanah, berkualitas, dan meneguhkan kesinambungan peran maslahat dalam memajukan umat. 

"Itulah yang kemudian juga mendorong lahirnya tagline BMH, Kebaikan Tanpa Batas, karena kebaikan kebaikan yang kita lakukan berdimensi dunia akhirat. Sebuah pekerjaan yang menantang, menuntut kesungguhan, dedikasi, dan sustainability," kata Susilo

Dengan komitmen tersebut, Susilo mengatakan, BMH berupaya optimal melakukan penghimpunan dan pendayagunaan yang menyasar secara langsung kelompok mustahik yang rentan. 

Tak heran, BMH pun mendapatkan sejumlah apresiasi atas dedikasinya tersebut. Seperti penghargaan yang didapatkan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebagai LAZ Nasional dengan Pendistribusian ZIS Terbaik 2020. 

Sebelumnya, dalam gelaran Baznas Award 2019, BMH juga mendapat penghargaan sebagai Laznas dengan Pendistribusian ZIS terbaik dan Laznas dengan Kelembagaan Terbaik. 

"Semoga BMH Kantor Perwakilan Sumatera Selatan tahun 2022 ini dapat semakin meneguhkan kiprah kebaikan tersebut demi untuk kemaslahatan umat, agama, bangsa, dan negara," kata Susilo. 

Saat ini BMH Kantor Perwakilan Sumatera Selatan terus kuatkan komitmen keumatan melalui program pendidikan, diantaranya melalui program bantuan logistik untuk santri yatim-dhuafa penghafal Quran.

Melalui jaringan kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia zakat, infaq dan sedekah kaum Muslimin akan menyapa anak-anak bangsa di berbagai daerah di Tanah Air, terutama mereka yang berada di pelosok, pedalaman, kepulauan dan perbatasan.

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!