Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Mushida Sumsel Gelar Rakerwil 2024, Fokus Tri Konsolidasi

Banyuasin, HidayatullahSumsel.com - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Mushida Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2024 resmi dibuka pada hari Ahad, 14 Januari 2024 di Pesantren Hidayatullah Banyuasin. Rakerwil ini mengangkat tema "Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik".

Rakerwil ini dihadiri oleh Pengurus Wilayah Mushida Sumsel, Majelis Murabbiyah Wilayah (MMW), dan perwakilan Pengurus Daerah Mushida di Sumsel. Dalam sambutannya, Ketua PW Mushida Sumsel, Ustadzah Herlina, M.Pd, menyampaikan bahwa Rakerwil ini merupakan forum strategis untuk konsolidasi jati diri, organisasi, dan wawasan Mushida Sumsel.

"Rakerwil ini merupakan momentum penting bagi Mushida Sumsel untuk menatap masa depan yang lebih baik. Melalui Rakerwil ini, kita akan membahas berbagai hal penting, mulai dari program kerja dan konsolidasi jati diri, organisasi, dan wawasan," ujar Ustadzah Herlina, M.Pd.

Pada Rakerwil kali ini, juga terjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) di dua posisi kepengurusan. Bendahara Mushida Sumsel, Ustadzah Siti Fatimah, yang mutasi ke Bangka Belitung digantikan oleh Ustadzah Hadiroh yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris. Sedangkan posisi Sekretaris Mushida Sumsel, Ustadzah Hadiroh, digantikan oleh Ustadzah Menik Irawati.

Ketua Panitia Rakerwil Mushida Sumsel, Ustadzah Rosidah, menyampaikan bahwa Rakerwil ini akan berlangsung selama dua hari, 14-15 Januari 2024. 

"Rakerwil ini akan membahas berbagai hal penting yang berkaitan dengan Mushida Sumsel," ujar Ustadzah Rosidah.

Rakerwil Mushida Sumsel 2024 diharapkan dapat menghasilkan berbagai rekomendasi yang bermanfaat bagi kemajuan Mushida Sumsel. *|°

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!