Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Pos Dai Sumsel Salurkan Wakaf Alquran ke Wonogiri, Jawa Tengah

Penyerahan Wakaf Alquran 

Wonogiri, HidayatullahSumsel.com | Pos Dai Sumatera Selatan, melalui Ustadz Sriyono, sekretaris DPW Hidayatullah Sumsel, telah menyalurkan wakaf Alquran di kaki Gunung Kelir Wonogiri, Jawa Tengah. Penyerahan Wakaf Alquran ini dilakukan dalam acara silaturrahim dan diterima oleh Ustadz Mukmin, Ketua DKM Masjid An-Nuur Dusun Sembukan, Desa Sembukan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Total 50 eksemplar Alquran hafalan dan 2 eksemplar Alquran terjemah diserahkan dalam kegiatan ini. Penyerahan Wakaf Alquran ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi Pos Dai Sumatera Selatan dalam penyebaran Alquran di wilayah tersebut.

TPA An-Nur memanfaatkan Wakaf Alquran 

Acara penyerahan Wakaf Alquran ini dilakukan dalam silaturrahim antara Pos Dai Sumatera Selatan yang diwakili Ustadz Sriyono dan Ustadz Mukmin, Ketua DKM Masjid An-Nuur Dusun Sembukan, Desa Sembukan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Sebanyak 50 eksemplar Alquran hafalan dan 2 eksemplar Alquran terjemah diberikan dalam kegiatan ini.

Masjid An-Nur Sembukan, Wonogiri 

Ustadz Mukmin, selaku penerima Wakaf Alquran, mengucapkan terima kasih kepada Pos Dai Sumatera Selatan atas Wakaf Alquran yang diterima. Ia berharap Alquran tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pemahaman agama dan keimanan masyarakat setempat.

"Semoga Pos Dai terus berdakwah membentengi akidah ummat, kepada para donatur disampaikan ucapan terima kasih, semoga program tersebut menjadi sedekah jariyah Bapak dan ibu semuanya. Kami akan menggunakan Alquran ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan pemahaman agama dan keimanan masyarakat di wilayah Desa Sembukan ini," ujar Ustadz Mukmin. 

Ustadz Sriyono mengungkapkan bahwa penyaluran Wakaf Alquran  ini sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan pemahaman dan cinta terhadap Alquran di kalangan masyarakat. Ia juga berharap agar Alquran yang disalurkan dapat menjadi sumber ilmu dan keberkahan bagi masyarakat di Wonogiri.

"Kami, dari Pos Dai Sumsel, sangat senang dapat menyalurkan Wakaf Alquran ini sebagai bentuk upaya meningkatkan pemahaman dan cinta terhadap Alquran di kalangan masyarakat. Kami berharap Alquran yang kami serahkan dapat menjadi sumber ilmu dan keberkahan bagi masyarakat setempat," kata Ustadz Sriyono

Masjid Nur Khasani Wonogiri 

Penyaluran Wakaf Alquran oleh Pos Dai Sumatera Selatan selain ke Masjid An-Nur juga ke Masjid Nur Khasani di Wonogiri merupakan langkah nyata dalam memperluas pemahaman dan penggunaan Alquran di kalangan masyarakat. Diharapkan Alquran yang disalurkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk lebih mengenal dan mengamalkan Alquran. Semoga kegiatan Wakaf Alquran ini menjadi berkah dan dapat memperkuat ikatan keimanan serta kecintaan terhadap Alquran di wilayah Kaki Gunung Kelir Wonogiri. *|•


Reporter: Ust. Sriyono
Editor: Kosim Abinya Aziyz

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!