Ahlan wa sahlan, selamat datang di situs resmi DPW Hidayatullah Sumsel Arsip berita

Daurah Bina Aqidah dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Tahfidz Hidayatullah Muara Enim

Pembukaan Daurah Bina Aqidah dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Tahfidz Hidayatullah Muara Enim

DPD Hidayatullah Muara Enim pada Sabtu, 27 Nopember 2021, mengadakan acara Daurah Bina Aqidah di Masjid Ar-Riyadh Pesantren Tahfidz Putri Hidayatullah Muara Enim. Acara ini dibuka dan dihadiri perwakilan unsur Pemerintah Kabupaten Muara Enim , perwakilan Polres Muara Enim , Kodim 0404 Muara Enim, Koramil 404-07/Muara Enim, dan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Karang Raja, Kec.Muara Enim .

Dauroh Bina Aqidah yang dihadiri oleh 150 undangan termasuk 30 peserta daurah bertujuan  untuk memberikan Pemahaman tentang hakikat Iman, Islam dan Ihsan kepada peserta  dan mengenalkan Lembaga Pesantren Tahfidz Putri Hidayatullah Muara Enim serta mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan gedung tahfidz yang akan dibangun. 

Para undangan di Masjid Ar-Riyadh Pesantren Tahfidz Putri Hidayatullah Muara Enim

Hadir sebagai instruktur Ust. Djoko Mustafa, S.Sos.I, Ketua Dewan Murobbi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sumsel dan Ust.Lukman Hakim, M.H.I, Ketua Dewan Pengurus Wilayah  (DPW) Hidayatullah Sumsel, serta Kabid Organisasi DPP Hidayatullah, Ustadz Asih Subagyo, M.Kom. 

Acara tersebut dirangkai dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Tahfizh Hidayatullah Muara Enim. Gedung sekolah yang akan dibangun direncanakan  mempunyai ruang kelas belajar sebanyak 3 lokal dengan dan dirancang  2 lantai. [sh/kos]

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar.
Untuk menghindari adanya spam, mohon maaf, komentar akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

Terima kasih.
Subhanallah!
Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres dengan koneksi internet Anda. Hubungkan lagi koneksi internet Anda dan mulailah berselancar kembali!