Langsung ke konten utama

DPW Hidayatullah Sumatera Selatan Gelar Silaturahim Syawal

Ust. Amin Mahmud, anggota Majelis Penasihat Hidayatullah sedang memberi taushiyah

DPW Hidayatullah Sumatera Selatan menggelar acara  Silaturahim Syawal 1442 H bertajuk "Memelihara Spirit Ramadhan, meneguhkan Ketaqwaan" yang dihadiri oleh perwakilan dari DPD-DPD Hidayatullah se Sumatera Selatan, para guru, simpatisan, dan tamu undangan. Silaturahim Syawal 1442 dilaksanakan selama dua hari, 5-6 Juni 2021 di Kampus Madya Banyuasin.

Ketua DPW Hidayatullah Sumsel, Ust. Lukman Hakim, memberikan arahan di depan peserta

Adapun rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari tersebut meliputi, konsolidasi  DPW -DPD Hidayatullah yang membahas program kerja yang telah dilaksanakan oleh 8 DPD  Hidayatullah selama 5 bulan terakhir, dan laporan kegiatan selama bulan Ramadhan dalam hal peribadatan dan dakwah di masyarakat, beserta tanggapan dari pihak DPW. Kemudian, acara dilanjutkan  pada malam harinya yakni mabit yang merupakan acara ramah tamah dan mendengarkan taushiyah, serta tanya jawab antar peserta Silaturahim.


Konsolidasi DPW-DPD Hidayatullah Sumsel

Puncak acara dari Silaturahim Syawal 1442 H adalah diadakannya Tabligh Akbar, pada hari kedua, dengan pembicara Ust. Amin Mahmud, Anggota Majelis Penasihat Hidayatullah yang juga perintis  awal Pesantren Hidayatullah di Sumatera Selatan di Masjid Aqshal Madinah, Kampus Madya Banyuasin.

Silaturahim Syawal ini merupakan acara yang pertama kali dilaksanakan di Sumatera Selatan, dan diagendakan akan menjadi acara tahunan di masa yang akan datang. 

Komentar